Sunday, 17 December 2017

Stylish Spender - Ala Carte Applikasi Fine Dining Buy 1 get 1

By Aliyah Natasya

 

Di acara TechinAsia November 2017 kemarin, @investashe_ kenalan dengan aplikasi baru dari Singapura bernama Ala Carte. Lucky us, saat kita donwload di TechinAsia kita tidak perlu menunggu dalam waiting list dan free untuk mendaftar!

Ala Carte adalah aplikasi yang menyediakan promo buy 1 get 1 di restoran papan atas Jakarta.

Saat ini memang masih hanya berlaku di Jakarta, soon katanya akan segera berkembang di kota-kota besar lainnya. Tidak hanya restoran namun dessert place and coffee shop pun juga hadir di aplikasi ini.  Cara pakainya mudah, kamu memilih makanan dan minuman yang ada di list menu dalam aplikasi, pesan kepada waiter dan ketika bill datang, kamu cukup membayar 1 porsi saja.

Tim Investashe telah mencoba aplikasi ini untuk dinner di Bottega Ristorante SCBD, tea time di TWG Tea Salon & Boutique dan dinner di Holly Smokes. Ceritanya sih dalam satu tahun setiap user boleh makan/ngopi/ngeteh di tempat yang sama hingga tiga kali. Don’t worry that much karena banyak banget kok pilihan tempat yang bisa kamu coba.

Berikut pilihan tempat yang kita masuk ke recommendation list invstashe untuk Year End Dinner Party dengan teman-teman.

Huize Van Wely di Kemang Raya, Beau by Talita Setyadi di Cikajang, Sofia At The Gunawarman di SenopatiRistorante Da Valentino di Setiabudi, AW Kitchen by Akira Watanabe di Plaza Indonesia.

Well, be merry this month and keep minimal budget but stay awesome! Yuk kita coba pakai app Ala Carte biar tetap #kecepantangkere