Tuesday, 28 November 2017

Smart Investor - The Right Moment to Live Your Life to the Fullest

By Aliyah Natasya

When everyone scream “Live your life to the fullest.” Apakah kamu sudah memikirkan di waktu kapan momen untuk living the fullest?

Apakah ketika sekarang ini? Atau ketika kita sudah menikah? Kapan yah tepatnya

Momen Gaji Pertama

Bersyukur dengan gaji bulanan bisa mulai nyicil kamera ataupun HP tercanggih untuk selfie. Anda mungkin ingin mengunjungi First Massive Barn Market dan membeli perhiasan unik. Juga jajan kopi terkini ataupun makan cantik di resto hits.

Momen Karir Oke

Karir kamu sedang on track dan seru dengan mengerjakan proyek-proyek yang super exciting. Lalu ketika ada long weekend langsung kamu melepas penat dengan travelling ke kota eksotis dan melaut menikmati sunset ataupun snorkling dengan ikan Pari.

Momen New Mom

ketika kamu sedang menjadi new mom, kamu menginginkan yang terbaik untuk anak kamu dan mulai mengkolkesi baby stuff yang cukup mahal namun sedang hits. Stroller Bugaboo Bee Five, Bouncer Jumperoo looks comfy (for mommy) dan instagrammable.

It’s okay to have the fullest moment for your life. It’s okay untuk menghargai kerja keras kamu dan enjoy dengan momen yang sekarang ini. Tapi yang harus diingat adalah hidup sewajarnya sesuai dengan kemampuan.

Kalau kamu mampu untuk hidup enak sekarang kamu juga HARUS untuk bisa hidup enak di hari depan. Kamu mampu mencicil gadget, kamu juga harus bisa mencicil untuk menabung. Kamu bisa menjelajah dunia, kamu juga harus bisa menyisihkan uang untuk memulai investasi.

Why don’t you have the idea of living to the fullest for present and future.

Menabung dan berinvestasi adalah modal untuk Live to the fullest for the very long term. Menyeimbangkan antara keinginan dan kebutuhan adalah hal yang sulit namun ini bagian dari tanggung jawab terhadap diri sendiri dan hidup kamu.

Let’s start by being responsible for our lives. Prepare, plan, save and we invest the best moment for our fullest moment.