Sunday, 14 January 2018

Smart Investor - Investasi Bitcoin Diprediksi Bisa Mencapai USD 100,000

By Aliyah Natasya

Performa keren Bitcoin dan Crypto Currencies lainnya telah menjadi trending topik di 2017. Dalam setahun nilai Bitcoin sukses naik 1,338% dan mencapai rekornya pada December akhir di $19,870.62.

Mengutip dari artikel di Forbes  Investashe mengangkat 5 alasan Bitcoin bisa mencapai nilai USD 100.000!

  1. Jumlah Bitcoin di dunia cuma ada 21 juta koin.
  2. BITCOIN adalah koin Crypto Currency yang pertama ada di dunia dan sukses meraih pamor di dunia internasional.
  3. Fear Of Missing Out alias FOMO, trend Bitcoin ini masih berlanjut karena banyak yang tidak mau melewatkan keuntungan yang bisa didapatkan dari kenaikan harganya.
  4. Bitcoin lebih Mahal dan Sulit untuk di “Mining”. Jadi orang lebih memilih jual-beli daripada melakukan “mining”.
  5. Sebagian kalangan mencap Bitcoin sebagai “uang ilegal” dikarenakan kepemilikan dapat bersifat anonim dan dikhawatirkan digunakan untuk money laundering.

Harga Bitcoin hari ini tanggal 14 Januari berada dikisaran USD 17.800 an dan masih banyak di antara kita bingung untuk join the trend atau mengamati nya saja. Menurut investashe, bitcoin dan cryptocurrency lainnya secara teknikal mirip dengan saham.

Jangan buru-buru untuk investasi Bitcoin ataupun Crypto Currency kalau kalian belum ngerti. Bisa jadi pilihan investasi crypto currency bukan #investasiterbaik dan cocok untuk kamu. Investasi itu akan menjadikan hidup kamu lebih baik jika kamu sudah tahu ilmu dan eksekusinya. Tetap belajar kuy di www.investashe.com