Wednesday, 3 April 2019

Smart Investor - Cerdas Menjaga Pertiwi, Berinvestasi Kini Untuk Nanti dengan SBR006

By Aliyah Natasya

Senang banget diberi kesempatan dan kehormatan untuk menjadi bagian dari Launching SBR006 oleh Ditjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Negara Republik Indonesia. Kita (tim Investashe) diberi kesempatan untuk mengenalkan dan memajukan misi Investashe ke khalayak ramai.

Kita ingin agar kita semua bisa lebih melek investasi, kita memiliki akses ke berbagai produk investasi yang mumpuni, kita bisa memajukan negeri melalui investasi.

SBR006 merupakan seri Savings Bond Ritel yang ke-enam dan resmi diluncurkan 1 April Kemarin. Dalam acara yang bertajuk Cerdas Menjaga Pertiwi ini hadir Ibu Loto Srinaita Ginting, S.E., M.Com, Direktur Surat Utang Negara, Satya Winnnie travel blogger, teman -teman dari Mitra Distribusi juga Media.

Team Investashe juga hadir, ikutan ngobrol dalam talkshow bersama Ibu Loto dan Satya. Sebagai perempuan moderen masa kini, kita semua aware, paham betul kenapa investasi itu penting.

Berterima kasih banget di zaman yang teknologinya super canggih, segala sesuatu dipermudah termasuk urusan berinvestasi. Social media juga membantu meng-capture berbagai info, tips serta updates tentang investasi. Tinggal kita sebagai individu mau memanfaatkan informasi tersebut untuk melangkah menjadi seorang investor.

Dalam launching SBR006 ini, Ibu Loto menceritakan antusias generasi millenial yang menjadi generasi terbesar yang berinvestasi SBR sebelumnya, sebanyak 50.61%. Untuk teman-teman yang mau invest SBR006 langsung saja cek di website ataupun aplikasi Mitra Distribusi (MiDis) resmi. Ada 14 Midis yang ditunjuk, untuk proses pembelian SBR langsung cek yuk disini.

Produk investasi SBR006 ini memberikan resiko yang super minim. Cocok banget buat kalian yang:

  1. Ingin upgrade status investasi. Yang biasanya deposito sama emas bisa mulai memiliki SBR006. Good things is kupon SBR006 menjamin kamu akan mendapatkan imbal hasil kupon yang lebih besar dari deposito dan pajak yang lebih kecil dari deposito!
  2. Punya dana lebih yang agar aman tidak di kutak kutik, bisa di taruh di SBR006. Dana investasi akan tersimpan rapih sampai masa jatuh tempo di 2021.
  3. Mencari produk investasi yang aman dan tetap memberikan imbal hasil kupon setiap bulannya. Kamu bisa hidup tenang tanpa takut modal kamu akan utuh ketika masa jatuh tempo.

Banyak teman-teman di luar sana yang belum pede atau kebanyakan mikir untuk mulai berinvestasi. Kehadiran SBR006, diharap menjadi awal mula buat teman-teman sekalian untuk enggak ragu memulai investasi.

Sismin sudah ikutan juga, sekarang lagi nunggu akun nya diverifikasi. Jangan ketinggalan yah, karena masa pemesanan terbatas hanya sampai 16 April 2019. Jadi bagian dari investor SBR006 yang berkontribusi membangun negeri.